Header Ads

LightBlog

Sambut HUT ke 73 RI, Polsek dan Koramil Pondok Gede Buka Gerak Jalan Santai


JAJARAN Polsek dan Koramil Pondok Gede menghadiri kegiatan gerak jalan santai menyambut HUT ke 73 RI 17 Agustus 2018, Sabtu (28/07/18). Kegiatan yang digelar di RW 020 Sigma, Jatimakmur ini diprakarsai tiga pilar.
Terlihat bendera Merah Putih berkibar di wilayah hukum Polsek Pondok Gede. Ini semua tak lain atas instruksi Kapolsek Pondok Gede Kompol Suwari, SH yang memerintahkan seluruh Kanit dan Bimaspol agar sinergi dengan tiga pilar terwujud nyata. Selain itu untuk menciptakan sinergitas dengan TNI dan masyarakat, serta sebagai cita citanya di Pondok Gede.
“Kemudian memasyarakatkan polisi agar paham tentang kamtibmas, bekerjasama dengan para mitra Polri di Pondok Gede guna terwujudnya masyarakat aman dan nyaman dalam hal apapun,” kata Suwari.
Suwari, SH dikenal sebagai sosok Kapolsek yang konsisten dengan wujud kerja nyatanya. Ia tak segan segan turun ke masyarakat demi cita cita Polri agar dicintai rakyat. Masyarakat Pondok Gede sendiri, baik remaja maupun orang tua sangat mengenal sosok kapolsek yang satu ini, karena begitu familier di kalangan masyarakat.
Dalam giat pagi ini, Kapolsek menginstruksikan Bhabinkamtibmas Jatimakmur untuk membuka gerak jalan menyambut HUT ke 73 RI di RW 020, Sigma. Hadir dalam giat ini, Babinsa Jatimakmur Peltu Sunaryo dan Lurah Jatimakmur Atmanto, para tokoh masyarakat Luhfi, H. Jalil, Bambang Tri Ageng, Ketua RW 020 Dwi Nuri Manto Hadi.
Masyarakat Jatimakmur pun sangat senang dengan kegiatan ini, karena dengan begitu mereka bisa saling kenal lebih jauh dengan sosok yang melindungi dan mengayomi masyarakat dalam kamtibmas. Bachtiar – Bekasi

Tidak ada komentar